Peranan Pemasaran Dalam Pengembangan Usahatani Padi Pada Tingkat Pedagang Pengumpul

Oleh : Idha
Nim : –
Lokasi : Kelurahan Empagae, Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap
Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian
Fakultas Pertanian
Universitas Hasanuddin
Tahun 2008
untuk membaca lebih lanjut silahkan klik logo LV

About lvunderground
Kegilaan yang Merubah Dunia

2 Responses to Peranan Pemasaran Dalam Pengembangan Usahatani Padi Pada Tingkat Pedagang Pengumpul

  1. kirim ke email donkkk says:

    hasil dan pembahasannya mana????????

    • @kirim ke email donkkk : ini file propozalnya. hazilnya sementara masih melobi pemiliknya. zilahkan cek zecara berkala. atau biza cek di pozt yang laen mungkin ada yang mazih ada hubungannya dengan judul di ataz
      terimakazih kunjungannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: